MOVIE: Soul (2002) Movies Full Google Drive

MOVIE: Soul (2002) Movies Full Google Drive

Tidak ada komentar

MOVIE: Soul (2002) Movies Full Google Drive 

Cerita: GoogleDocs_ Soul (2020) [GOOGLE.DRIVE.MP4] : Musikal animasi Pixar mengikuti Joe Gardner yang disuarakan oleh Jamie Foxx sebagai guru musik sekolah menengah yang telah mencari terobosan besar sepanjang hidupnya. Tepat sebelum dia bermain bersama legenda jazz Dorothea Williams, Joe meninggal dan menemukan jiwanya menuju Great Beyond. Untuk hasratnya pada musik, ia harus menemukan jalan kembali ke tubuhnya dengan bantuan jiwa bayi yang belajar tentang dirinya sendiri dan menemukan alasan untuk dilahirkan di bumi.


Soul adalah film animasi yang sempurna untuk tahun seperti 2020, film ini berfokus pada tema-tema seperti alasan untuk hidup, menemukan percikan Anda, melakukan sesuatu yang Anda sukai dan menikmati setiap menit dalam hidup Anda. Joe Gardner yang telah mendambakan untuk menjadi seorang musisi telah mengambil pertunjukan kecil dengan harapan menemukan terobosan besar.

Suatu hari di sekolah dia mengetahui bahwa dia memiliki kesempatan nyata untuk karir yang stabil sebagai guru setelah ditawari pekerjaan penuh waktu. Sebelum dia bisa membuat keputusan tentang tawaran itu, dia mendapat kesempatan untuk bermain bersama legenda jazz Dorothea Williams. Namun, perjalanannya yang penuh kegembiraan kembali ke rumah untuk menginformasikan berita itu kepada ibunya berakhir dengan dia di rumah sakit yang melekat pada hidupnya.

Joe terbangun di eskalator yang akan membawanya ke Great Beyond tetapi melarikan diri setelah menyadari bahwa dia tidak siap untuk menyerah pada hasrat dan hidupnya. Joe menemukan jalannya ke Great Before dan bertemu dengan jiwa muda bernama 22, yang selama berabad-abad telah menolak memulai perjalanannya ke Bumi. Sementara yang satu sangat ingin pergi ke Bumi, yang lain tidak, jadi mereka membuat kesepakatan.

Soul (2002) Movies Full Google Drive 

Joe setuju untuk membantu 22 menemukan percikannya dan melengkapi lencananya yang dapat membawanya ke bumi. Setelah melanggar beberapa aturan, mereka berdua menemukan jalan mereka ke Bumi tetapi di tubuh yang salah. 22 di tubuh Joe berhasil menjalani kehidupan yang dijanjikan oleh Yang Agung Sebelumnya tetapi tidak pernah bisa memahami kedalamannya. Joe, di sisi lain, berhasil menemukan mimpinya tetapi menyadari ada hal lain yang telah dia jalani selama ini.

Soul benar-benar memberikan semua yang ditawarkan film Pixar kepada penonton dewasa seperti krisis paruh baya, mimpi yang tidak terpenuhi, jawaban atas pertanyaan bagaimana jika, hubungan keluarga yang kompleks, dan topik eksistensial tentang hidup dan mati.

Joe memberi tahu ibunya, bahwa dia takut meninggalkan dunia tanpa harus membayar apa pun. Satu adegan itu menempatkan keseluruhan film dalam perspektif, terlepas dari Great Before dan Great Beyond, bagaimana kita menghabiskan setiap momen dari masa kini adalah yang membentuk hidup kita. Disutradarai oleh veteran Pixar Pete Docter ( Up and Inside Out ), dengan Soul kita mendapatkan film animasi lain yang dibuat untuk orang dewasa yang juga dapat dinikmati oleh penonton praremaja.

MOVIE: Soul (2002) Google Drive 

Musik adalah salah satu bagian terpenting dari cerita. Skor indah yang dibawakan oleh Nine Inch Nails' Trent Reznor dan Atticus Ross dengan komposisi jazz Jon Batiste adalah yang memunculkan emosi di setiap adegan. Jaime Foxx sebagai Joe dan Tina Fey sebagai 22, sangat menyenangkan untuk didengar dan ditonton, saat mereka berjuang dan tumbuh lebih dekat bersama.

Keseluruhan Soul sangat direkomendasikan untuk hari-hari suram ketika Anda membutuhkan penjemputan. Film ini juga cocok untuk musim liburan bersama kami tanpa ada orang terkasih yang menemani Anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.